Jual Bubuk Minuman di Palembang

jual powder drink bubble supply
Hub.081283760202 Powder Bubble Tea Supply  menjual kebutuhan usaha minuman bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, cappucino cincau, jual bubuk green tea untuk minuman dan kue cubit green tea dan aneka bubuk rasa lainnya.

Jakarta Bubble Drink Menawarkan peluang bisnis minuma bubble drink dengan paket franchise atau bisa juga ambil bahan bakunya saja tanpa harus ikut paket franchise / kemitraan bubble drink. anda bebas menggunakan merk sendiri (your own brand).

Selain konsep waralaba (franchise), kini juga berkembang tawaran peluang bisnis dikenal juga business opportunity (BO) atau prospek bisnis dan peluang bisnis. Hp.081283760202

Jakarta Bubble Drink tidak menetapkan minimum order, untuk pembelian partai besar ada discount khusus. Produk Jakarta Bubble Drink telah di uji di Lab LPPOM MUI dan telah memiliki sertifikat Halal MUI dan juga telah mendapatkan izin Dari Dinas Kesehatan. Jadi bahan bubble drink sangat aman untuk di konsumsi oleh anda, keluarga, kerabat, sahabat dan juga pelanggan setia anda. bu


Jakarta Bubble Drink memiliki berbagai macam varian rasa. Saat ini ada 36 varian rasa yang di miliki Jakarta Bubble Drink. Mulai dari varian kopi, coklat, teh, buah dan varian smoothies. Dan varian topping Kami memiliki tapioca pearl, popping boba, aloevera, jelly konyaku, dan cincau hitam / grass jelly.

Jakarta Bubble Drink atau biasa di sebut dengan JBD telah memiliki ribuan pelanggan setia yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan Produk JBD telah di eksport ke Negeri Jiran Kuala Lumpur Malaysia.

jual bubuk minuman


Untuk pembelian via online shopping, klik www.jakartabubbledrink.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Minuman Coklat Terlaris 2017

Cara Membuat Minuman Bubble Drink